Selasa, 24 Mei 2011

I'm on. I'm here. I'm thinking of. I'm silent. I'm..........................too fall for you.

Rasanya kangeeen banget ngepost disini, gatau kenapa. Ohya aku abis dari Bali, well ntar kapan-kapan aku ngepost soal itu. Sekarang ada yang lebih penting. Bukan soal cowok ato siapapun. Ini soal aku. Cuma aku. GALAU. Pernah ga sih kamu ngerasa seolah-olah ga ada, ga dianggap, ga dikenal, tak terlihat, hilang? Terlebih sama dia....dia yang kamu sukai. Dia, satu-satunya orang yang yang hampir setiap detiknya kamu pikirin hidupnya (selain keluarga sama sahabat pasti). Dia yang seolah-olah ga perduli kamu saat dia terlihat, bercahaya dan berbalik...bicara padamu saat cahayanya redup. Ironis kan? Banget.

Ini semua seolah-olah bukti, kalo aku masih lemah, belum kuat, gini aja ngerengek. Tapi gimana yaa....mungkin ini karena ku ga pernah ngungkapin perasaanku ini. Ya....ga pernah. Mungkin sebagian orang sering bilang "EMANSIPASI", persamaan derajat cewek-cowok, cowok bisa cewek juga bisa dan begitupun sebaliknya. Salah. Ga semuanya bisa adil, dibagi rata. Seharusnya ada yang sadar, ada batasan..banyak sekali batasan diatara mereka yang ga boleh dilanggar. Batasan abadi.

Di sini aku cuman mau curhat, agak kacau, sama kaya hati, pikiran saat ini. Well, hei kau yang disana...aku mau langsung to the point!

Aku suka kamu, dari duluuuuuu banget. Mungkin bukan pandangan pertama, tapi ini indah dan masih terjaga. Kita deket DULU, sekarang? kamu jauh, ya mungkin betul kadang "aku merasa kau yang menjauh tapi bukan, sebaliknya aku yang menjauh" aku jauh, KITA JAUH. Ga pernah ngobrol. Ga pernah ketawa lagi. Ga pernah bercanda. Ga pernah sok-sokan kaya dulu lagi. Bahkan kamu liyat aku aja mungkin segan, aku juga....enggan liyat kamu. Kita beda...udah terlalu berbeda sampe aku yakin, kalo pun kita deket lagi, aku malah lebih sakit hati.
Banyak mungkin yang nebak (well, dan tebakan mereka bener) aku suka kamu. SUKA BANGET. Dan selalu berharap kamu juga. Tapi nyatanya? Ya aku tau kamu ga suka aku. Aku ga sempurna. AKU CUMA CEWEK BIASA. Terlalu biasa bahkan mungkin buat kamu lirik dikit aja.
Aku mau benci kamu tapi aku ga bisa benci kamu. Aku mau lupain kamu tapi aku ga bisa lupain kamu. Aku mau....tapi aku ga bisa. Ya, aku udah terlalu jatuh, jatuh terlalu dalam buat kamu.
Sekarang aku cuma bisa nunggu kamu. Aku ga akan maksa, mohon ato apapun. Kamu cuma bisa noleh sekali dan jelas, kalo kamu ga mau bantu aku bangkit, itu cukup mewakili sebuah perpisahan. Sangat cukup.

Buat: K.I

0 komentar:

Posting Komentar