Minggu, 14 April 2013

You and Your Careless

"Kadang ketika aku jatuh, aku berpikir kau akan menolongku, walau nyatanya, tidak. bahkan aku tak yakin kau tahu aku jatuh.

Perlu kah aku memberitahumu?

Kau bahkan tak pernah melirikku.

Rasanya sakit, jika ada yang bertanya padaku, meski dalam kensuyian.

Aku menatap jalan hitam itu.

Lurus dan tak berujung.

Genggam tanganku, jaga aku.

Mungkinkah?

Oh, tidak, ya?

Aku berusaha untuk berjalan terus, menatap ke depan.

Tahukah rasanya begitu sesak saat aku menahan diriku sendiri untuk tak menoleh ke belakang?

Melihatmu, apakah kau ada dibelakangku, mengikutiku dalam diam.

Namun, di satu sisi aku juga sadar, kau tak ada dibelakangku. Sejak dulu hingga sekarang.

Karena memang bukan milikku. Kau miliknya.

Salahkah jika aku berharap?

Salahkah aku jika mendamba?

Bahkan, salahkah jika aku ingin menghapusmu?

0 komentar:

Posting Komentar