Senin, 06 Juni 2011

1st night to across the rules (setdah paan coba)

Malam ini adalah malam pertama gue.....................................latian sepeda motor setelah lebih dari 3 bulan lamanya ga latihan. Oke silahkan ngakak ato ngejek dan sejenisnya sepuas lo toh gue kan ga tau. Sebenernya sih gue ga niat banget latian tp karena ini semua di dasari tuntutan pergaulan, tuntutan pendidikan yg menuntut sama tuntutan ortu buat mandiri, jd ya........gimanadums~.p Yak dan malam ini, latian gue cukup-rada-lumayan-sedikit stabil, kata Bapak. Gue juga ga mau tanya lama2 sih soalnya daritadi diomelin mulu. "Kurangi gasnya, masukin gigi 2!", "Polisi tidur! Rem depan, kurangi gasnya!", "Jangan di hentak! Tahan!", dan sebagainyaaaaaaaa. Capek sih (˘̩̩̩.˘̩ƪ) tapi seru juga hehe.

Gue tp kebanyakan ngeluh, ya ga banyak sih, cuman mata capek aja rasanya gitu. Tadi waktu mau belokkin sepeda, gue sempet bilang, "Aduh nih sepeda berat banget sih ah", dan dg cepat serta penuh sindiran bapak gue jawab, "Diantara sepeda yg laen, sepeda ini tuh yg plg enteng"
*Hening*
Gue ngelanjutin latian.
Sampe akhirnya latiannya selesai dan kami pulang.

Doain ya semoga gue bisa cepet² ngendarain sepeda motor haha °\(^^)/°

0 komentar:

Posting Komentar