Rabu, 08 Juni 2011

Unforgetable Moments

Pertama-tama, ada yang harus gue ralat, nilai yang dipake buat menentukan mana SMA gue kelak itu Nilai Akhir, bukan Nilai UN semata tp gapapa sih malah mending seengganya se-Surabaya kan rata gitu. Jadi gue bakal pake Nilai Akhir: 34,90.

Oke kembali ke pokok persoalan, hari ini gue ada acara bareng anak sekelas 9G sama beberapa guru buat makan bareng di McD Plaza Marina, hari ini temen gue Sarwan juga ulang tahun, barengan sama adek gue, Teo (btw Happy Bornday to both of them! May Allah gives you all the best (˘з(˘˘ ) ---> fyi, I give this emoticon only for my brother and for my buddy  (◦ˆˆ◦), thats really enough.

So, kenapa gue kasih judul postingan ini Unforgetable Moments? I'll told you what the reason.

Pagi ini, rencananya gue berangkat sama Liza plus Siska jam 9, tp Siska bilang dia mau dateng jam 8 yasud terserah lah. Eh ternyata badan gue udah ga enak, rasanya kepala pusing jadi gue tidur, gue mimpi Siska dateng dan nyuruh cepet ganti baju trus berangkat.....dan waktu gue bangun, dia beneran ada, pake baju yg sama kaya di mimpi gue, nyuruh gue cepet ganti baju yg untungnya sakit gue udah ilang.

Abis itu nunggu si Liza ga dateng² akhirnya gue sama Siska jemput dia eh di jalan kita ketemu. Sampe di sekolah ternyata cuma dikit banget anak yang dateng yaudah nunggu di tante (warung makan gitu, tp lebih enak manggilnya tante). Trus anak² pada ngerencanain abis pulang makan ntar langsung ke Jatim Expo soalnya katanya ada pameran pendidikan SMA/SMK Negeri/Swasta yg kebetulannya (katanya Nenek tadi) Ibu gue ikutan di stan SMAnya. Parahnya ternyata gajadi makan jam 9 tp jam 2 soalnya nunggu Pak Joko selesei ngajar. Alhasil gue sama Liza, Bunga, Intan dan Dita mutusin buat maen ke rumahnya Bunga di daerah Sidosermo. Nah gue mutusin buat naek angkot plus sama jalan kaki bareng Intan sama Dita kalo Liza bareng Bunga naek sepeda motor.

Waktu perjalanan ke rumahnya Bunga, gue baru nyadar tadi hp gue ga ada di tas ternyata hpnya ketinggalan di rumah HAHA-_-v. Di rumah tadi seru, rame pol soalnya ada adeknya Bunga, Lala sama adek sepupunya yg unyu sama lucu pol, Gogor. Sekitar jam 2an, gue berangkat bareng Bunga sama mamanya. Makannya di McD biasa aja sih, ga terlalu rame soalnya banyak yg ga ikut. Wiwin contohnya, padahal Senin dia bilang, "Kat pokoknya kamu harus ikut besok Rabu, percuma tau kamu bayar kas eh ujung²nya kamu ga ikut makan" lah dianya malah ga ikut juga.

Kenyang abis dah trus sempet beli 2 Chocolate Sundae buat gue sendiri sama Teo sendiri (maaf yg laen ga dibeliin, saya bokek hiks:x). Tp gue sama anak² laen ga jadi ke Jatim Expo gara² badan sekarang rasanya capek banget, remuk, pengen pulang. Kejadian terparah waktu pulang, ga ada kendaraan soalnya mamanya Bunga lagi nganter adeknya pulang. Akhirnya berkat usul mamanya, kita naek becak. Lucunya, becaknya kan tinggal 2 pas buat 4 orang (Dita ga ikut soalnya dia udah bareng Siska sama Risma) tp gatau ide siapa akhirnya 1 becak buat berempat! Nah lo bayangin deh, gue sama Liza duduk di kursi sambil megang Chocolate Sundae yg tutupnya sempet rewel dan mangku (istilahnya kayak gue di dudukin) sama Intan-Bunga. Ngakak men penumpang becak baru kali ini atas-bawah ada. Biasanya kan 1 ato 2 orang trus yg di bawa belanjaan nah ini orang LOL XD.

Di jalan kita diliyatin orang² buanyak. Malu sih tp lucu aja, ini bener² pengalaman pertama yg ga bakal terlupakan deh! Sampe ada anak kecil yg bilang gini ke Ibunya, "Bu itu ada apa? karnaval?" seketika gue langsung ngakak, kocak parah haha. Bunga sampe harus nutup muka soalnya tadi katanya temennya lewat liyat dia. Tp hal yg paling ditakutin Bunga itu: diejek Gogor seumur hidup. Jadi begitu nyampe rumah, setelah memastikan keadaan sekitar aman tanpa adanya Gogor, kita berempat langsung turun dan ngakak bareng gila²an, janji sama diri sendiri hari ini ga bakal terlupa. Selamanya.

"Biarkan kelabilan dan kenangan kami ini ada selamanya..."

0 komentar:

Posting Komentar