Kamis, 09 Juni 2011

Hunting SHS on Surabaya SMA and SMK fair on 9 Juni 2011 @ Jatim Expo and @ 12 am till 3 pm

Hari ini lagi ada pameran pendidikan yg diselenggarain di Jatim Expo mulai tanggal 7-10 Juni 2011 dari jam 8 pagi sampe 9 malem. Sebenernya kan rencananya gue sama anak² mau ke sana kemaren eh taunya ga jadi kan? Dan tadi siang gue ke sana bareng Liza, berdua doang soalnya Kiki udah ke sana sama temen²nya, Siska katanya juga kemaren ke sana jadi yasud.

Paginya, rumah gue sepi jadi ya gue nungguin rumah. Gue sms Liza tp ga di bales². Gue kira ga jadi, kalo iya pun gue kan bisa minta anter Bapak ke sana malem ini. Akhirnya gue calling dia, katanya jadi yaudah. Ga beberapa lama, dianya dateng so kita c.a.b.u.t langsung!

Nyampe di Jatim Expo eh ramenya ngepol! Trus waktu parkir, ga nahan men Rp 3.000! Ya emang ga mahal² banget sih tp kan logikanya parkir cuman Rp 1.000 nah yg ini....bener² memanfaatkan peluang yg ada. Habis itu langsung capcus ke Jatim Exponya eh gataunya di jalan ketemu Marmi sama Fariska, emang Farisa td sempet sms nanya hari ini ke Jatex (Jatim Expo, disingkat aja ya biar cepet ceritanya hoho) gue kira itu maksudnya ngajak eh ternyata dia udah berangkat duluan sama Marmi plus mamanya.

Waktu masuk, wuih buanyak banget orang, rame. Tp yg gue heran adalah knp semua mas-mbak yg jaga stan² di sana pada lumayan hampir good looking semua? Oke, ini strategi pasar. Bisa dimengerti. Dan, pencarian kita dimulai. Hampir semua siswa SMA-SMK yg jaga stan, mukanya ramah bgt, ngomongnya juga. Di sana banyak ketemu sama temen² laen. Ada A, B, C, D, E, F, G daaaaaaaaaaaaan setelahnya HAHA. Kita bener² niat dan semangat pokonya nyari info soal sekolah² favorit kita, saking semangatnya kita sampe keliling 3 jam buat ngambil brosur plus tanya sana sini dan hasilnya..............seengganya memuaskan dengan imbalan setimpal, punggung sakit sama kaki rasanya berat banget. Eh katanya Liza kumat, sakitnya kambuh ya gue suruh makan dulu di tante. Abis itu nganterin novelnya Bunga yg sempet gue pinjem kemaren "Only The Good Spy Young" (PS: Wajib baca nih! Bukunya keren abisss) yg juga udah gue selesein bacanya hari ini hehe. Eh dianya ga ada masa, ya udah gue titipin neneknya. Trus pulang deh kitanya.

Kesimpulan Pengamatan Saat Pameran Berlangsung:
1. Cari kakak kelas yg cakep, unyu dan tentunya keliyatan pinter.
2. Jangan pernah pisah sama temen yg barengan sama kita, ya emang sih ruangannya ga rame² bgtbgtbgt tp kan ga ada salahnya buat jaga².
3. Usahakan parkir di tempat parkir gedung, biayanya bisa berkurang hingga 65%!
4. Dll terlalu banyak sehingga tidak dapat disebutkan.
5. Sekian.

0 komentar:

Posting Komentar